Pemuda Ketahuan Bawa Narkoba, Setelah Kecelakaan Tunggal

Iklan 970x250px

Pemuda Ketahuan Bawa Narkoba, Setelah Kecelakaan Tunggal

Thursday, October 31, 2019


Bima,Incinews,Net- Sekitar pukul 20:00 Wita, bertempat di Jalan Lintas Parado- Woha,sekitar pukul 20.00 wita, tepatnya di depan mako Polsek Woha telah diamankan oleh anggota Polsek Woha Polres Bima seorang warga, inisial nama BJ, 29 tahun, Swasta, Rt 003 Rw 001 Dusun Telaga Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima, karena di duga kepemilikan  Narkotika jenis Shabu.

Kasubag Humas Polres Bima, Iptu Hanafi, mengatakan, BJ mengendarai sepeda motor Yamaha XRIDE warna biru, tanpa plat  melaju dari arah utara menuju ke arah  dan setiba didepan Mako Polsek Woha, BJ mengalami musibah kecelakaan tunggal  ( OC) dan saat hendak ditolong oleh anggota Polsek Woha bersama warga masyarakat yang bersangkutan terlihat oleh anggota sedang membuang benda yang mencurigakan, kemudian benda tersebut dipungut oleh anggota yang ternyata  barang sebanyak 1 bungkus berisi kristal putih yang diduga Narkoba jenis shabu lalu BJ di amankan di Polsek setempat, ungkapnya. Rabu (30/10).


“ Adapun barang bukti yang diamankan antara lain,1(satu) bungkus Narkoba jenis shabu,Uang tunai sebesar Rp 90.000, (sembilan puluh ribu rupiah),1(satu) buah HP merk Oppo A83 warna silver gold,1(satu) buah HP merk nokia warna putih,1(satu) buah Dompet warna silver berisi KTP dan 1(satu) unit sepeda motor Yamaha XRIDE warna biru tanpa plat”,kata Hanafi.

Dilanjutkan Hanafi,untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, maka Kapolsek Woha Edy Prayitno, menyerahkan BJ beserta Barang bukti  ke Sat Resnarkoba Polres Bima,tutup Hanafi. (Inc)