Patut Ditiru, Kapolres Mataram Gendong Nenek Renta Saat Pengobatan Gratis -->

Iklan 970x250px

Patut Ditiru, Kapolres Mataram Gendong Nenek Renta Saat Pengobatan Gratis

Jumat, 11 Oktober 2019

Mataram,Incinews.Net- Polres Mataram menggelar kegiatan sosial pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis untuk warga Kekeri Timur, Desa Kekeri, Kecamatan Gunung Sari, Lombok Barat. Pengobatan gratis ini dalam rangka giat cipta kondisi (cipkon) kamtibmas yang kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 09.30, kemarin (10/10/2019).

Dalam kegiatan ini. Kapolres Mataram, AKBP Saiful Alam menggendong seorang nenek yang sudah berusia renta untuk mendapatkan pengobatin gratis. Perwira melati dua ini terenyuh melihat kondisi wanita tua itu. Terlebih cukup jauh tempat tinggal wanita tua tersebut dengan lokasi pengobatan gratis. Tanpa pikir panjang. Kapolres langsung mengangkat nenek tua itu dengan kedua tangannya. " Saya ingin beliau langsung mendapat perawatan. Ini tugas kami juga sebagai kepolisian untuk mengayomi masyarakat," ujar Kapolres.
Kegiatan ini digelar bagi warga yang membutuhkan. Saat kegiatan ini berlangsung. Kapolres didampingi oleh jajarannya. Antara lain, Paurkes Polres Mataram, Ipti Khotim Anwar. Hadi juga Ketua Cabang Bhayangkar Polres Mataram, Anis Alam dan anggota Bhayangkari lainnya. Kasat Binmas, AKP Dewi Komalasari, Kapolsek Gunung Sari Iptu Kahar MZ dan beberapa anggota kepolisian lainnya.

Selain itu, Polres Mataram juga menggelar pembagian sembako seta peralatan sholat. Seperti sajadah kepada masing-masing warga masyarakat Desa Kekeri yang membutuhkan. Kegiatan sosial pemeriksaan kesehatan dan pengobatin gratis. Serta pembagian sembako masih akan digear kepolisian di tempat lainnya. " Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat.Semoga bermanfaat," kata Kapolres. (Inc)