Hari Sumpah Pemuda, Bupati Dompu; Bersatu Kita Maju

Iklan 970x250px

Hari Sumpah Pemuda, Bupati Dompu; Bersatu Kita Maju

Monday, October 28, 2019

Dompu,incinews.net -Upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019 tingkat Kabupaten Dompu dengan tema "Bersatu kita maju" dilapangan Beringin, Senin 28 Oktober 2019 berlangsung hikmad.

Kesempatan itu, Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin menjadi pembina upacara yang diikuti Ketua dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Dompu, anggota TNI/Polri, pejabat lingkup pemerintah daerah dan organisasi kepemudaan.

Bupati Dompu Drs H Bambang M Yasin saat menyampaikan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga RI menegaskan bahwa komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda dahulu yang diikrarkan tahun 1928 melalui Sumpah Pemuda yakni komitmen persatuan dan kesatuan sehingga dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Katanya, di era perkembangan informasi dan teknologi para pemuda harus terus meningkatkan kapasitas dan pengetahuan terutama dalam pengembangan sumber daya manusia yang berdaya saing.

Pemuda harus memiliki karakter yang tangguh, moral yang baik, beriman dan bertaqwa serta berintegritas. "Pemuda juga harus memiliki kapasitas intelektual dan skill kepemimpinan," tutur Bupati Dompu. (inc) ADV