Anak Wali Kota, Bicara Di Forum IMM Cabang Mataram -->

Iklan 970x250px

Anak Wali Kota, Bicara Di Forum IMM Cabang Mataram

Kamis, 17 Oktober 2019


Kota Mataram, Incinews.Net- Pelantikan dan Dialog Publik Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Mataram Periode 2019-2020, dengan Tema " Kepemimpinan Profetik sebagai Landasan Gerakan IMM Mataram yang mencerahkan", bertempat di Aula Pendopo Walikota Mataram. Rabu (16/10).

Hadir dalam acara Ratusan Pengurus IMM Cabang Mataram dan Organisasi Kemahasiswaan lainya.

Berdasarkan Pantauan langsung Incinews.Net, setelah prosesi pelantikan selesai, langsung dilanjutkan dengan Dialog Publik. Salah seorang pembicara yakni Anak Walikota Mataram, H. Badruttaman Ahda, LC, yang mewakili Yayasan Ahyar Abduh Fundation.

Ahda mengatakan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah sepengetahuannya cukup intensif melaksanakan Proses Pengkaderan. " Maka kita harus mendukung semangat IMM dalam menciptakan pemuda Muslim yang tangguh dan menjadi pemimpin masa depan", ungkapnya.

" Pemuda ialah aset bangsa dan menjadi harapan perbaikan bangsa kedepan", kata Ahda.

Badruttaman Ahda, juga menegaskan setiap gerakan pemuda adalah pendobrak zaman, mereka berpikir tidak lebih dan kurangnya hanya untuk perbaikan bangsa dan umat, dengan demikian sebagai kalangan muda, saya sangat mendukung IMM Cabang Mataram, lebih khususnya mengawal setiap kebijakan Pemerintah, terangnya.

" Mahasiswa termasuk mitra kritis Pemerintah. pentingnya mengawal Kebijakan Pemerintah ialah demi kebaikan daerah dan Negara", jelas Ahda. (Inc)