Incinews.net
Rabu, 11 September 2019, 16.49 WIB
Last Updated 2019-09-11T08:49:33Z
HeadlineSosial

Istri Gubernur NTB Hj.Niken Dinobatkan Sebagai Pembina Terbaik Dekranasda Tingkat Nasional


Mataram, incinews.net_Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) di Provinsi NTB Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, SE., M. Si, sekaligus istri Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah, memperoleh penghargaan sebagai Pembina Dekranasda Terbaik Tingkat Nasional tahun 2019. Penghargaan tersebut diserahkan Ketua Umum Dekranas, Hj. Mufidah Jusuf Kalla saat Pembukaan Pameran Kriyanusa Dekranas 2019, di Balai Kartini Jakarta, Rabu (11/9/2019). Hadir juga dalam acara tersebut Ibu Negara, Hj. Iriana Joko Widodo berserta istri para Menteri Kabinet Kerja

Hj. Niken meraih penghargaan itu karena dinilai mampu bekerjasama baik dengan kabupaten kota se NTB. Istri Gubernur NTB itu juga mampu mengembangkan produk unggulan di NTB yang berbasis budaya dan kekayaan lokal. Yaitu, produk-produk lokal yang mampu berdaya saing di kancah nasional maupun mancanegara.

"Alhamdulillah. Penghargaan ini diraih atas kerjasama kami Dekranasda Provinsi NTB dan Dekranasda 10 kabupaten kota di NTB. Saya dedikasikan juga untuk para perajin di NTB atas karya-karyanya yang sangat baik dan berkualitas. Semoga dengan ini semakin membuat kita semangat untuk berkarya dan semakin kreatif dan semakin percaya diri untuk berdaya saing global," tutur Niken. (Inc)