FPKT Kabupaten Bima, Santuni Penderita Penyakit Kulit -->

Iklan 970x250px

FPKT Kabupaten Bima, Santuni Penderita Penyakit Kulit

Kamis, 12 September 2019

Bima, Incinews.Net- Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kabupaten Bima,  melaksanakan kunjungan silaturahmi sekaligus menjenguk masyarakat Tambora yang berkediaman di Desa Risa Kecamatan Woha. Kamis (12/9).

Ketua FPKT Bima Irfan DJ SH, memberikan bantuan kepada Pak Bintan, orang tua dari M. Yusuf (18) dan Syaiful (7) salah seorang penderita Penyakit Kulit yang mengalami kesulitan biaya, saat ini sedang dirawat Rumah Sakit Daerah (RSUD) Bima. "Bantuan tersebut sejatinya berawal dari tersebarnya sebuah informasi diberbagai Medsos dan WA yang masuk ke Grup Whatsapp FPKT Bima pada Rabu (11/9).", ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Irfan memberikan motifasi kepada keluarga untuk tabah dan sabar dalam menerima cobaan dari Allah SWT, semoga penyakit yang diderita dapat sembuh dan M. Yusuf, Syaiful serta Ibunya dapat melakukan aktifitas kembali dengan normal, ucapnya.

Pantauan langsung Incinews.Net, Ketua FPKT menyerahkan santunan berupa uang untuk membantu dan meringankan beban dari pihak keluarga dan Pihak keluarga untuk saat ini sangat mengharapkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Bima guna kesembuhan penyakit yang diderita anaknya M. Yusuf dan Syaiful

Terlihat juga pihak keluarga sangat terharu dan berterima kasih dengan kunjungan FPKT Kabupaten Bima. Pak Bintan dan keluarganya mengaku sangat berterima kasih dengan bantuan dan kepedulian yang diberikan oleh FPKT Bima. (Inc)