Asyik Jalan-jalan, Seorang Pria Tiba-tiba di Panah -->

Iklan 970x250px

Asyik Jalan-jalan, Seorang Pria Tiba-tiba di Panah

Minggu, 22 September 2019

Dompu,incinews.Net -Seorang pria bernama Muhamad Iqbal (19) asal Lingkungan Simpasai Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat untuk mendapatkan perawatan medis setelah dipanah orang tak dikenal, Sabtu (21/09/2019) malam.

Kasat Reskrim Polres Dompu, AKP Reza Fahmi, SH. SIK. MH., melalui Kasubbag Humas menyatakan bahwa, tindak pidana penganiyaan dengan mengunakan panah itu terjadi di tikungan Puskesmas Dompu Barat dan mengenai leher bagian belakang (tengkuk) korban.

"Pelaku masih Lidik. Doakan semoga segera terungkap," kata Kasubbag Humas Polres Dompu, IPTU Sabri SH., Minggu (22/09/2019).

Dijelaskannya, kejadian nass itu berawal dari korban sedang asik berjalan-jalan dengan temanya, Burhanuddin menggunakan sepeda motor.

Sepulang dari arah Buncu, tiba-tiba datang dari arah belakang seorang pemuda yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor sambil mengejar korban.

Tiba di taman Rasanggaro, korban langsung dipanah dari arah belakang. Akibatnya, korban terkena panah pada leher bagian belakang (tengkuk).

Atas kejadian tersebut korban dibawa langsung ke Puskesmas Dompu Barat. Sekitar pukul 21.45 Wita korban di rujuk ke RSUD Dompu untuk dilakukan perawatan medis. (inc)