Tidak Lazim, Ketua BPD Wakili Sambutan Bupati Bima -->

Iklan 970x250px

Tidak Lazim, Ketua BPD Wakili Sambutan Bupati Bima

Minggu, 11 Agustus 2019

Bima, Incinesw.Net- Ada kejadian yang berbeda pada sambutan Bupati Bima pada kegiatan Idul Adha 1440 Hijriah, tahun 2019, di Desa Rabakodo  Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Minggu (11/8).

Lazimnya Sambutan Bupati Bima dibacakan oleh Pemerintah Desa melalui Kepala Desa atau Perangkat Desa lain, namun yang terjadi di Desa Rabakodo justru bertolak belakang. Dimana Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Agus Riawan,S.Pd yang ditunjuk untuk memberikan sambutan Bupati Bima.

Dihadapan Ja'maah Sholat Idul Adha Agus Riawan lancar membacakan sambutan tersebut, Sebagaimana terlihat dalam Video yang dikirim ke redaksi Incinews.Net.

" Mewakili Pemerintah Daerah untuk memberikan sambutan di Desa ditetapkan dalam Forum Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) dan ketika ditunjuk membacakan Sambutan Bupati Bima, Saya (Agus Riawan,Red) tidak keberatan, kemudian siap-siap saja", Ungkap Agus.

Pada kesempatan tersebut, Agus yang  mewakili BPD Desa Rabakodo di akhir periodesasi kepemimpinanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan dukungannya masyarakat Rabakodo selama menjabat sebagai Ketua dan Anggota BPD. Kemudian "Permohonan maaf kepada seluruh masyarakat desa Rabakodo jika masih ada harapan- mereka yang belum kami tunaikan", Ujarnya.

Ia berharap apa yang telah dan belum dikerjakan, dilanjutkan oleh BPD periode berikutnya yang akan dilaksanakan secara serentak sekabupaten Bima, termasuk di Desa Rabakodo, Tutup Agus Riawan. (Inc)