Incinews.net
Jumat, 23 Agustus 2019, 21.28 WIB
Last Updated 2019-08-23T13:28:18Z
HeadlineSosbud

Sambal Beberuk Ulekan Sang Penjaga Negara Jenderal di NTB


Mataram,incinews.Net-  Sambal bisa dibilang makanan wajib bagi masyarakat di Nusantara, termasuk di Lombok, Nusa Tenggara Barat yang memang dikenal dengan ciri khas kuliner pedasnya. Selain pelcing kangkung, ada sambal beberuk yang biasa disajikan bersama dengan ayam taliwang.

Namun apa jadinya jika sambal beberuk dibuat oleh Kapolda NTB, Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS.MM, Wakapolda NTB, Drs Tajuddin MH dan para pejabat utama di Polda NTB..? Tentu seru melihat para Bhayangkara penjaga negara ini mengulek sambal lalu menyajikannya.

Inilah Lomba yang digelar Bhayangkari Daerah NTB dalam rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67 yang dimotori Ketua Bhayangkari Daerah NTB Ny. Shinta Nana Sudjana dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah NTB, Ny. Berlian Tajuddin.

Makna dari lomba yang digelar inipun sangat dalam, yang menandakan sinergitas antara suami dan istri dalam bahu membahu menjalani bahtera rumah tangga. Para suami jadi mengetahui bagaimana para istri berjuang di dapur menyajikan hidangan terlezat untuk yang tercinta.

"Lomba ini juga digelar untuk memperkenalkan kuliner NTB ke tingkat nasional dan mancanegara.
Bhayangkari NTB akan selalu mendukung majunya pariwisata Daerah" kata Ny. Shinta Nana Sudjana. (Inc)