Kunker Ke Desa Leu, Bupati Bantu Ponpes Al- Hidayah -->

Iklan 970x250px

Kunker Ke Desa Leu, Bupati Bantu Ponpes Al- Hidayah

Kamis, 15 Agustus 2019

Bima, Incinews.Net- Untuk melihat lebih dekat keberadaan Pondok Pesantren Al – Hidayah Desa Leu , Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE melakukan kunjungan kerja (Kunker). Pada Kamis (15/8).

Kunker tersebut didampingi oleh Plt. Kabag Administasi Kesra Setda Bima, Kasubag Agama pada Administasi kesra Setda Bima, Camat Bolo, Polsek Bolo, Babinsa.

"Pembangunan Masjid Janatul Firdaus yang berada di Ponpes Al – Hidayah Desa Leu diharapkan dimanfaatkan oleh Generasi Muda melaksanakan ibadah sholat 5 waktu sehari semalam". oleh karena itu kepada pimpinan pondok agar masjid yang akan dibangun ini kedepanya dapat dirawat keberadaanya masjid, Ucap Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE.

" Semoga Pondok pesantren Al – Hidayah mencetak generasi penerus bangsa yang berahlakul qarimah. Kemudian Masjid menjadi pusat pertumbuhan untuk melahirkan generasi yang lebih mencintai Quran", ujar Umi Dinda.

 Sebagai bentuk dari dukungan pembangunan masjid ini, Bupati BIma Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE secara pribadi menyerahkan bantuan dana sebesar 10 juta rupiah. (Inc)