Incinews.net
Minggu, 04 Agustus 2019, 12.26 WIB
Last Updated 2019-08-04T04:26:34Z
HeadlinePemerintah

Di Indonesia, Pemerintahan Zul-Rohmi yang Berani Secara Terbuka Berikan Beasiswa LN


Mataram,Incinews.Net- Kepala Biro Humas dan Protokol NTB menghadiri acara mensosialisasikan NTB Gemilang pada acara Inpiratif Expo,  di jalan Udayana pagi, minggu (4/8/2019)

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan
Satu-satunya Gubernur di Indonesia yang berani secara terbuka memberikan beasiswa untuk belajar ke luar negeri bagi masyarakatnya adalah Gubernur NTB,  Dr. H. Zulkieflimansyah. Bersama Wakil Gubernur, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah, Gubernur Doktor Zul menggagas program itu untuk menumbuhkan kepercayaan diri bagi anak-anak NTB dalam pergaulan internasional.

"Sekarang anak-anak NTB, tidak hanya di Kota, namun di pelosok-pelosok KLU, pelosok Bima, Dompu, Sumbawa telah berada di Polandia," Kata Kepala Biro Humas dan Protokol NTB, Najamuddin Amy, S. Sos., M. M

Bang Najam, sapaan akrab Karo Humas dan Protokol itu menyemangati agar anak-anak NTB memiliki kepercayaan diri tinggi dalam pergaulan yang didukung oleh kemampuan bahasa asing yang baik. Mereka ini akan lahir dari anak-anak NTB yang sehat dan cerdas.
Anak-anak NTB harus punya kepercayaan diri tinggi dalam bergaul. Apalagi didukung oleh kemampuan bahasa asing yang baik. Karena mereka ini akan lahir dari anak-anak NTB yang sehat dan cerdas,” demikian Najamuddin Amy.

Sekedar informasi, dihadapan ratusan masyarakat yang menikmati Car Free Day itu, Najam mensosialisasikan NTB Gemilang.

Yakni visi NTB Gemilang dengan enam poin meliputi NTB Mantap dan Tangguh, NTB Bersih dan Melayani, NTB Asri dan Lestari, NTB Sejahtera dan Mandiri, terakhir NTB Aman dan Berkah. (Inc)