Incinews.net
Senin, 19 Agustus 2019, 14.14 WIB
Last Updated 2019-08-19T06:14:40Z
HeadlinePemerintah

Bupati Bima Pimpin Apel Pagi di RSUD Sondosia Bima


Bima, Incinews.Net- Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, SE, melakukan Inspeksi mendadak, sekaligus pimpin apel pagi, di lingkungan RSUD Sondosia Bima. Pada Senin (19/8).

Kegiatan apel pagi diikuti oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, Direktur RSUD Bima, Ketua Pengawas RSUD Sondosia Bima, para Dokter, Perawat, Staf  dan Pegawai RSUD Sondosia Bima.

Dalam arahannya Bupati Bima mengingatkan bahwa "sebagai tenaga perawat, medis dan dokter yang mengabdi di RSUD Sondosia Bima, harus tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena dengan pelayanan yang diberikan ini, maka para pasien yang melakukan pengecekan kesehatan dan pengobatan dapat diberikan pelayanan oleh tenaga perawat", ujarnya.

Disamping itu seorang tenaga perawat dan Dokter harus mau bekerja keras, disiplin dalam bekerja keras, saling bersinergi serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, tegas Bupati Bima.

Umi Dinda Sapaan akrab Bupati Bima, berharap kepada para perawat, Dokter dan Dirut RSUD Sondosia Bima beserta jajaranya harus siap bertugas selama 24 jam, dalam memberikan tugas pelayanan kepada masyarakat. "Dari kesiap siagaan Dokter dan Perawat memberikan pelayanan mampu memberikan tindakan yang cepat danbl tepat", katanya.

Usai pimpin apel pagi, Bupati Bima yang didampinggi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, Dirut RSUD Sondosia Bima beserta seluruh rombongan yang mendampinggi Bupati, melakukan peninjauan sekaligus melihat dari dekat keberadaan pasien yang sedang dirawat di RSUD Sondosia Bima. (Inc)