Turnamen Silat Internasional di Bali, Kabupaten Bima Raih 18 Medali -->

Iklan 970x250px

Turnamen Silat Internasional di Bali, Kabupaten Bima Raih 18 Medali

Minggu, 28 Juli 2019

Bima, Incinews.Net - Internasional Open Tournament Puncak Silat Bali Internasional Championship Tahun 2019, yang dilaksanakan di Gor Lila Bhuana Pulau Dewata Bali, diikuti oleh 20 Pesilat dari Bima, yakni Silat Bintang Timur.

Dimana Silat Bintang Timur dibawah asuhan Agus Supriadin,S.Pd selaku Guru Besar/Pelatihnya , Sedangkan Dewan Pembina Drs, Chairunnas. M.Pd dan Ketua Umum Nurdin, M.Pd.

Kategori Lomba seperti Seni Ganda Bersenjata, Kategori Tarung Putera dan
Kategori Tarung Puteri.

Sebagai Dewan Pembina Drs, Chairunnas, M.Pd Mengatakan Silat Bintang Timur meraih 18 Medali, terdiri dari 7 Medali Emas, 3 Perak dan 8 Perunggu.

Dikatakan Chaerunnas, apresiasi Khusus terhadap Political Wiil Pemda , terlebih Dinas Dikpora Kabupaten Bima maksimal telah merumuskan kebijakan Anggaran dan Program Pembinaan Keolahragaan, Jelasnya.


"Dinas telah memberikan Porsi Anggaran tinggi pada DPAnya ", Katanya (28/7).

Harapannya juga, di tahun 2020 akan mulai kita melakukan Pemantauan, Bakat di setiap sekolah pada jenjang SD dan SMP untuk di Beasiswakan, Kemudian dibina pada Gelanggang Olahraga Bima Ramah di Panda, Jelasnya.

Pengurus dan atlet Silat menghaturkan  terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Bima  yang telah mendoakan kami, orang tua, kepala sekolah berikut guru- guru pembina atas dukungannya, terlebih kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas DIKBUDPORA yang telah merekomendir Keikutsertaan Atlet Silat kita. (Inc)