Incinews.net
Minggu, 21 Juli 2019, 14.05 WIB
Last Updated 2019-07-21T06:05:35Z
HeadlineNTB. PemerintahSosial

Lurah Ule Gandeng Mahasiswa Dalam Giat Gotong-Royong


Bima, Incinews.Net- Lurah Ule, Rutin Melaksanakan Giat Gotong Royong.

Kegiatan kali ini, berpusat di pantai Ule dalam rangka menciptakan lingkungan dan wilayah yang bersih, sehat dan nyaman untuk pengunjung.

Kegiatan tersebut, membersihakan pantai di sepanjang pantai ule sebagai langkah awal menyambut Hut Kemerdekaan 17 Agustus 2019 nanti, Ungkap Lurah Ule

"Kebersamaan giat gotong royong, berangkat dari tingkat kesadaran dan rasa kepedulian kita sebagai warga Kota Bima, khususnya warga Kelurahan Ule", Ujar Plt Lurah Ule Nahyar Munkar melalui WhatsApp minggu, (21/07).

Kita sebagai warga yang sadar lingkungan harus memiliki konsep cara berpikir yang maju untuk melestarikan lingkungan hidup. Karena kebersihan adalah sebagian dari iman. Imbuh lurah yang bersahaja dengan warganya.

"Dengan merusak alam sekitar berarti kita juga merusak diri sendiri, karena manusia adalah bagian dari alam", Katanya.

Sebagai Plt Kelurahan Ule, "saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpatisipasi dalam kegiatan giat gotong royong dan ucapan terima kasih juga kepada adik-adik Mahasiswa KKN STIE  Bima Dan Mahasiswa  STISIP Mbojo Bima yang ikut andil membantu kegiatan gotong royong diwiliyah ini", Katanya.

Adapun yang terlibat di dalam giat gotong royong ini, Di antaranya; Ketua Rt/Rw, Lpm Karang Taruna, Komunitas gapelo kelurahan Ule, Tsbk Kota Bima di bawah kendali Bang Ais, untuk Gapelonya di bawah kendali Bung Maskur Mekar baru. Tutupnya. (Inc)