Lomba Olahraga Tingkat OPD, Dinas Pemdes dan Perijinan Tampil Laga Perdana -->

Iklan 970x250px

Lomba Olahraga Tingkat OPD, Dinas Pemdes dan Perijinan Tampil Laga Perdana

Senin, 15 Juli 2019


Bima,Incinews,Net- Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Bima, memeriahkan hari jadi Bima yang Ke 379, dengan menggelar kegiatan Olahraga.

Kegiatan pertandingan olahraga antara OPD dilangsungkan di halaman kantor Bupati Bima.

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, yang didampingi Wakil Bupati Bima membuka acara secara resmi. Senin (15/7).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bima, Staf Ahli, Asisten, Kabag Lingkup Setda Bima, Para Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, para pemain perwakilan dari OPD dan wasit pertandingan.

Bupati mengatakan, kegiatan olahraga antar OPD yang dilaksanakan adalah sarana untuk membangun kebersamaan serta meningkatkan sinergitas, solidaritas antar intansi maupun Kepala OPD, Ungkapnya.

“Penting membina hubungan komunikasi yang harmonis dalam pelaksanaan tugas, serta upaya bersama dalam rangka memupuk kebersamaan dan persaudaraan antara para OPD maupun intansi pemerintahan yang ada di wilayah Kabupaten Bima”, Katanya.

Kegiatan Olahraga antar Organisasi perangkat daerah lebih mengakraban diri serta menjalin tali silaturahmi yang lebih erat sekaligus menunjukan rasa syukur kita, karena kita baru saja memperingati Hari ulang tahun Bima ke-379, Jelasnya.

Sedangkan Ketua Panitia Pelaksana yang juga selaku Plt. Kabag Kesra Setda Bima Drs. H. Zainuddin, dalam laporan cabang olahraga yang dilombakan yaitu Cabang Olahraga Volly Ball, Sepak Bola Mini, Tenis Meja dan lari Karung dan peserta lomba berasal dari seluruh OPD yang ada di wilayah Kabupaten Bima.

Lokasi pertandingan dilangsungkan di halaman kantor Bupati Bima dengan menggunakan system gugur.Lama pertandingan selama 11 hari, mulai dari tanggal 15 s/d 30 Juli 2019 medatang.

Untuk Pertandingan perdana Volly Ball mempertemukan tim dari Dinas Pemerintahan Desa VS tim dari Dinas Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu Satu Pintu. (Inc)