Incinews.net
Kamis, 11 Juli 2019, 21.17 WIB
Last Updated 2019-07-11T13:17:01Z
HeadlinePemerintahSobsbud

Kadisos Minta Dukungan Masyarakat Dana Mbojo, Wujudkan Sultan Muhammad Salahuddin sebagai Pahlawan Nasional



Bima,Incinews,Net- Kepala Dinas Sosial kabupaten Bima, Drs. Sirajudin, M.Ap menyampaikan bahwa Melalui Surat Nomor : 677/ 3.4/PB.05.01/07/2019, Kementerian Sosial Republik Indonesia Cq. Direktur Kepahlawanan, Keperintisan Kesetiakawanan dan Restorasi Sosial, telah menugaskan Dr. Ari Anggari Harapan, S.S., M.Hum dan Emmi Destiatmi, S.S., M.Si guna melaksanakan kegiatan Pengujian / Pengecekan Lapangan Calon Pahlawan Nasional (CPN) di Kabupaten Bima selama 4 hari yakni dari tanggal 17 s/d 20 juli 2019.
Terkait hal ini, Dinas Sosial bersinergi dengan Dinas Dikpora, Dinas PMdes, Camat dan Pemerintah Desa untuk mendinamisir dukungan serta partisipasi seluruh elemen masyarakat guna memfasilitasi proses Pengujian / Pengecekan Lapangan yang dilaksanakan oleh Tim Kemensos RI sebagaimana dimaksud. 
“Amat diharapkan sinergi dan partisipasi semua pihak, memasang spanduk di setiap Sekolah dan Kantor Desa guna menunjukkan dukungan atas harapan ditetapkannya Sultan Muhammad Salahuddin sebagai Pahlawan Nasional”, Kata Sirajuddin. Pada (11/7).
Sultan Muhammad Salahuddin adalah salah satu Putra terbaik Dana Mbojo, ditetapkannya Beliau sebagai Pahlawan Nasional merupakan kebanggan yang dapat memberi motivasi kepada segenap Dou Labo Dana untuk senantiasa menunjukkan pengabdian terbaik kepada bangsa dan Negara serta masyarakat, mengedukasi untuk memuliakan pekerti sebagaimana yang telah ditunjukkan oleh Almarhum yang terus dikenang dari generasi ke generasi, Tutupnya. (Inc)