Desa Kawuwu Langgudu, Akan Jadi Wilayah Binaan FPKT Bima -->

Iklan 970x250px

Desa Kawuwu Langgudu, Akan Jadi Wilayah Binaan FPKT Bima

Kamis, 18 Juli 2019


Bima,Incinews,Net- Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kabupaten Bima,  melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi  di Desa Kawuwu Kecamatan Langgudu. Dalam rangka mensosialisasikan beberapa program Forum karang taruna. Pada Rabu (17/7).

Sekertaris Umum dan Anggota FPKT, ketika sampai di Desa Kawuwu langsung disambut oleh Sekertaris Desa setempat.

Adipati mengatakan, Kunker ke Kawuwu merupakan sosialisasi program baik itu berupa program pemberdayaan dan sosial kemasyarakat Desa, Ungkapnya.

 “Sasaran Desa Kawuwu menjadi Desa Binaan Karang Taruna Kabupaten Kedepanya”, Jelas Adipati

Dikatakanya Program unggulan FPKT ialah Bidang Pendidikan, Pemberdayaan, dan Sosial. Tentu juga kegiatan – kegiatan lain yang berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat, Terang Alumni HMI Cabang Bima ini.

“Program tersebut sebagai bentuk mendukung kebutuhan masyarakat, sekaligus sebagai bentuk pendekatan budaya dan kearifan wilayah, melalui program pemberdayaan berbasis inklusi sosial”, Katanya.

Sedangkan Kabid Pendidikan, Salahuddin mengatakan, adanya Program dari FPKT menjadi tempat untuk berkumpul, pertemuan bagi masyarakat khusunya generasi muda sebagai sarana memperkuat tali silaturrahmi baik antar masyarakat dengan tokoh, maupun masyarakat dengan unsur Pemerintahan, Ujarnya. (Inc)