173 Mahasiswa STKIP YAPIS Dompu di Wisuda -->

Iklan 970x250px

173 Mahasiswa STKIP YAPIS Dompu di Wisuda

Selasa, 02 Juli 2019

Dompu,incinews.net - Sebanyak 177 orang mahasiswa program studi; Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Sejarah, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi dan Pendidikan Tehnologi Informasi angkatan VI-IV tahun akademik 2018/2019 yang telah menyelesaikan studinya di STKIP YAPIS Dompu dikukuhkan menjadi Sarjana, Selasa (02/07/2019).

Selain ratusan mahasiswa dan orang tua, rapat senat terbuka itu juga dihadiri Koordinator LLDIKTI Wilayah VIII Bali-Nusra, Prof. Dr. I Nengah Astawa., M. Si., Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin dan pimpinan organisasi pemerintah daerah. 

Koordinator LLDIKTI Wilayah VIII Bali-Nusra, Prof. Dr. I Nengah Astawa., M. Si., mengingatkan agar para mahasiswa yang diwisuda untuk tidak lagi bergantung pada orang tua dan harus mampu membangun usaha agar bisa bermanfaat bagi orang lain.

"Kalian harus berani melawan tantangan dan masalah. Karena hidup ini ada masalahnya. Menuggu akan tertunda menjadi seorang penenang. Maka cepat-cepatlah tangkap dan lihat peluang. Kalian harus menjadi orang yang berguna," ingatnya. (inc)