Incinews.net
Senin, 25 Maret 2019, 23.49 WIB
Last Updated 2019-03-25T15:49:40Z
HeadlineMahasiswa

SMI Bima : Tolak Pemilu Borjuasi 2019


SMI Cabang Bima

Bima,Incinews.Net- Pemilu 2019 bukan Pemilu Rakyat, bangun kekuatan Politik alternatif, begitulah slogan Serikat Mahasiswa Indonesia (SMI) Cabang Bima, saat menggelar aksi demontrasi di Perempatan Gunung Dua Kota Bima.

Pelaksaan Pemilu Tahun 2019, tinggal menghitung hari, namun Sikap Puluhan Kader SMI, yang memadati perempatan gunung Kota Bima menjadi Jelas.

Melalui Furkan, selaku Koordinator lapangan (Korlap) Mengatakan, Pemilu Tahun 2019, merupakan Pemilu Kaum Borjuasi (Pemilik Alat Propduksi), dimana mereka mengobral visi-misi abstrak, untuk meraup suara sebanyak mungkin, meski sudah 7 dekade Pemilu berlangsung, Kondisi rakyat masih saja dalam kemelaratan Ekonomi,ungkapnya.

“Penguasa terus-menerus memanipulasi cita-cita demokrasi sejati yang telah mati-matian diperjuangkan rakyat indonesia,dengan membuat Undang-undang, demi melanggengkan Kekuasaan”,Katanya.

Dikatakan Furkan, Borok Pemilu Borjuasi 2019, terlihat untuk melegitimasi Politik Elit, anggaran 24,8 Triliun Rupiah, adalah Dana yang sangat besar untuk mendanai Pemilu, tetapi hasilnya hanya untuk pesta pora Demokrasi yang tidak berpihak pada rakyat, Jelasnya. Senin (25/3).

“Kondisi yang seperti ini, perlu adanya gerakan Politik arternatif, yakni Politik yang berpihak pada rakyat”,Katanya.

Dengan demikian, SMI cabang Bima, menolak Pemilu Borjuasi,“Pemilu 2019 bukan Pemilu Rakyat”,Tutupnya. (inc)