Incinews.net
Selasa, 12 Maret 2019, 17.39 WIB
Last Updated 2019-03-12T09:39:30Z
BawasluKota Bima

Komissioner Panwascam Se- Kota Bima, Dibimtek Bawaslu



Kota Bima,Incinews.Net- Rapat Kerja Teknis Pengawasan Pendistribusian Logistik Dalam Pemilu 2019, dihadiri 15 orang Komissioner Pengawas Pemilu Kecamatan dan satu Staf Devisi Pengawasan ,Hubungan Antara Lembaga dan Hubungan Antaranya Masyarakat. Di Aula Hotel Lambitu Kota Bima.

Kegiatan berjalan 2 hari, Hadir Asrul Sani,S.E, SDM, Organisasi dan Data, Idhar S.sos, Devisi Pencegahan , Hubungan antar Lembaga dan Hubungan Masyarakat dan Muhaemin,S.Pdi, Hukum , Penindakan dan Penangganan Pelanggan serta Sengketa,Selasa (12/3)

Ketua Bawaslu Kota Bima, Muhaemin,S.Pdi, mengatakan tujuan dari Rapat kerja teknis adalah memberikan pemahaman teknis Pengawasan kepada Panwascam se- Kota Bima terkait pendistribusian Logistik Pemilu 2019 yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bima,ungkapnya.

“Panwascam bersama Bawaslu harus memiliki Pemahaman yang sama terkait distribusi Logistik, kita telah menentukan titik-titik rawan yang dilalui oleh KPU dan menjadi dasar fokus pengawasan”,katanya.

Dikatakanya, Logistik menjadi hal yang serius dan salah satu atensi publik, maka kita lakukan pengawasan secara langsung, mulai Pengawas Pemilu Lapangan yang tingkat Kelurahan, Panwascam dan Bawaslu sendiri,jelasnya.

“Bawaslu beserta jajaranya, akan memastikan Logistik sampai pada Tujuannya, tanpa cacat”, Kata Muhaemin. (inc)