Incinews.net
Jumat, 08 Maret 2019, 20.54 WIB
Last Updated 2019-03-08T13:21:06Z
DemontasiMataramPolda NTB

Ijin Talk Show Rocky Gerung & Ustaz Haekal Tidak Keluar, Emak - Emak Gedor Polda NTB


Mataram,Incinews.Net- Puluhan emak emak yang tergabung dalam barisan relawan Garuda Emas, mendatangi markas Kepolisian Daerah NTB, jum'at jum'at 08/03.

Kedatangan Puluhan emak emak ini, menanyakan netralitas POLDA NTB, terkait belum di keluar kan nya izin talkshow rocky gerung, dan Babe Haikal yang di jadawalkan Sabtu besok (Red.9/3) dengan tema Eksistensi Melahirkan Perubahan yang rencananya di gelar di Aruna Hotel Senggigi

" Polisi ini milik rakyat bukan penguasa,harus netral. Karena tugasnya mengayomi dan melindungi masyarakat", pungkas Sri suhada, di hadapan petugas kepolisian.

Sementara itu, ketua Asosiasi pariwisata islam API NTB Mastur mengatakan, tidak ada masyarakat Senggigi yang menolak kedatangan siapapun, termasuk Rocky Gerung dan Babe Haikal. Karena Senggigi merupakan daerah wisata bebas untuk di kunjungi siapapun.

"Jangan rusak citra senggigi, karena kondisi pariwisata senggigi pasca gempa bumi lesu, Okupansi perhotelan masih di bawah 10 persen. Ini terlepas dari dukung mendukung salah satu paslon. Dengan kedatangan rombongan kedua tokoh itu, sedikit tidak memberikan rizki bagi pengusaha hotel maupun masyarakat sekita", jelasnya kepada awak media.

Iapun menyayangkan sikap kepolisian yang berbelit belit terkait ijin keahdiran Rocky Gerung dan Ustaz Haekal Hasan.

"Kan Panitia sudah minta ijin ke kami, semua Kepala Dusun dan tokoh masyarakat Senggigi sudah sanggup menerima mereka (Red.RG dan Babe Harkal) dan siap bertanggung jawab. Jangan di pimpong!", Sesalnya. (inc)