Incinews.net
Selasa, 12 Februari 2019, 18.02 WIB
Last Updated 2019-02-12T10:02:59Z
BimaGerindraPolitik

Warga Rabakodo Woha, Siap Menangkan Erni Johan


Bima,Incinews.Net- Calon Legislatif Provinsi Nusa Tenggara Barat dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Nomor Urut 3, Erni Johan M.Si, melaksanakan kegiatan Silahturahmi sekaligus Sosialisasi di Desa Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Pertemuan yang dilaksanakan di RT.07 RW 04 Dusun Labali, Desa Rabakodo tersebut di sambut dengan antusias oleh masyarakat setempat dan berjanji akan mendukung Erni Johan duduk mewakilinya sebagai anggota DPR Daerah Provinsi NTB dari Dapil VI (Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu).

Erni Johan menyampaikan bahwa dalam mewujutkan cita-cita masyarakat yang sejahtera perlu adanya kesiapan mental dan berkomitmen memperjuangkan Hak-hak Rakyat di dapilnya nanti, karena Anggota DPR merupakan perwujudan dari mimpi rakyat itu sendiri dalam memastikan haknya diperoleh dengan adil.Ungkapnya. Senin (11/2).

“Bila ada doa restu dan kepercayaan dari masyarakat yang ada, saya siap pasang badan dan akan selalu mengawal program-program yang ada, baik tingkat Provinsi maupun aliran program dari pemerintah pusat, karena ini memang menjadi tugas dan fungsi Legislatif”, Ujar Alumni Kampus Universitas Indonesia ini. (Inc)