Incinews.net
Kamis, 14 Februari 2019, 18.08 WIB
Last Updated 2019-02-14T10:24:37Z
BimaJalan Provinsi

Mahasiswa Sape Ketuk Hati Pemda dan Pemprov Dengan Aksi Blokade Jalan


Sumber Foto Nitizen
Bima,Incinews.Net-Mahasiswa dan keluarga pelajar menggelar aksi unjuk rasa di Desa Bugis Kecamatan Sape dengan memblokade jalan dan membakar Ban Bekas, masa aksi meminta Bupati perbaiki jalan lintas provinsi. Kamis (14/2)
Aksi yang dipimpin oleh Imam ini menyempaikan kepada pemerintah Daerah serta pemerintah provinsi untuk memperbaiki jalan yang diagap strategis dilewati oleh masyarakat tersebut apalagi beberapa bulan jalan tersebut tidak disentuh pemerintah.
Lanjut imam juga berharap jalan-jalan lain seperti Desa Buncu, Desa Nae serta Desa lain juga diperbaiki mengigat masyarakat resah dengan kondisi jalan yang diagap kurang nyaman untuk dilewati (rusak).
Menurut Camat Sape Kamarudin, S.Sos menerangkan” silakan sampaikan aspirasi dengan baik dan santun dan tetap jaga keamanan dan jagan sampai ada penyusup” ucapnya.
Camat Sape juga menambahkan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan jajaran OPD terkait jalan rusak tersebut lebih khusus dinas PU, kami selaku camat hanya bisa menyampaikan namun yang mengsekusi adalah Dinas PU.
Imam sebagai Korlap akan tetap menggelar aksi lebih besar lagi jika tuntutan tersebut tidak dipenuhi oleh pemerintah. (Team)