Incinews.net
Jumat, 25 Januari 2019, 19.19 WIB
Last Updated 2019-01-25T11:24:47Z
Bima. Politik

Masyarakat Desa Rada, Antusias Sambut Dae Yandi


Putra Mahkota Kesultanan Bima  Muhammad Putra Feriyandi, S.Ip, 
Bima,Incinews.Net- Putra Mahkota Kesultanan Bima  Muhammad Putra Feriyandi, S.Ip, menggelar silaturahmi bersama Tiga Dusun masyarakat Desa Rada Kecamatan Bolo.

Kehadiran Dae Yandi atas undangan resmi dari masyarakat,berhubung Putra Pertama Mantan Bupati Bima H. Ferry Julkarnain S.T dan Hj. Indah Dhamayanti Putri, menjadi Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil II yakni Bolo dan Madapangga, nomer urut I, dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Dae Yandi disambut antusias oleh masyarakat,sebagai Calon Pemimpin, Ia menyerap aspirasi dan berdialog sebagai dasar Perjuangan ketika duduk menjadi DPRD nantinya.

Lukman SH selaku koordinator relawan tim pemenangannya mengatakan, dalam kehadiran beliau sangat diharapkan oleh warga pada masing masing desa di tingkat Kecamatan bolo. Hal itu terjadi karena masyarakat kecamatan bolo sangat yakin dan percaya mengingat kehadiran beliau (Dae Yandi) mampu menggantikan sosok almarhum ayahnya Dae Ferry,ungkapnya

Dalam silaturahmi Putra Mahkota Kesultanan Bima ini, juga tak lepas dari pengawasan langsung oleh satuan Petugas Panitia Pengawas Pemilu Tingkat Kecamatan bolo. Hingga berita ini dikhabarkan, kegiatan pelaksanaan silaturahmi pada tiga dusun tingkat Desa Rada terpantau aman dan lancar.

Sebelumnya Sekertaris Golkar Kabupaten Bima Dafullah, S.Pd yang juga ikut rombongan menjelaskan Kegiatan silaturahmi Dae Yandi sudah sering dilakukan, sebagai Calon Pemimpin  memang harus mengerti pikiran rakyatnya, wadah silaturahmi merupakan cara terbaik berinteraksi bersama masyarakat,ungkapnya, Jum'at (25/1/2019).

Dafullah Berharap masyarakat Bolo dan Madapangga dapat mendukung Dae Yandi,sehingga mampu mengantarkanya pada kursi Legislatif yang wakili Dapil II,tutupnya   (Team)