Incinews.net
Rabu, 30 Januari 2019, 17.13 WIB
Last Updated 2019-01-30T09:13:10Z
BeloBimaDesa RendaHukumkapolres

Kades Baru Dilantik, Kapolres Bima Silaturahmi di Desa Renda


Kepala Desa Renda bersama Kapolres Bima serta Masyarakat

Bima,incinews.Net- Kapolres Bima, AKBP Bagus Satryo Wibowo S.IK,Silaturahmi dengan Sejumlah Tokok Agama, Masyarakat dan Pemuda Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima, bertempat di Masjid Al- Hikmah Desa setempat, Rabu (30/1).

Kepala Desa renda Lukman, S.E yang baru dilantik beberapa hari yang lalu, mengajak seluruh masyarakat membangun Pemerintahan Desa Renda,”Tanpa keterlibatan masyarakat dalam Pembangunan Pemerintah tidak ada artinya sama sekali”,ungkapnya

Dalam Pembangunan diperlukan Kebersamaan dan soliditas warga masyarakat termasuk dalam kritikan yang kontruktif membangun Desa Renda, Jelas Lukman.

Sedangkan Kapolres Bima, menghimbau masyarakat supaya menjaga keamanan dan ketertiban bersama, tidak main hakim sendiri dengan menjunjung tinggi hukum yang berlaku,Katanya.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Belo Suhendi, S.Pd, berharap Kapolres Bima supaya tidak mentolerir Pelaku Kejahatan dalam bentuk apapun,ungkapnya

“Kejahatan sekarang diduga telah terorganisir dengan rapi, maka perlu langkah-langkah yang lebih canggih untuk mengantisipasi”Kata Suhendi.

Suhendi Menambahkan, kalau kejahatan terus meraja lela, jangan harap kecamatan Belo bisa aman,Tutupnya.(inc)