Incinews.net
Rabu, 27 April 2022, 21.07 WIB
Last Updated 2022-04-27T13:07:30Z

Khusnul Khotimah Nahkodai KOHATI Cabang Mataram

Foto Formatur Kohati Cabang Mataram


Incinews.net. Mataram. Khusnul Khotimah terpilih sebagai Formatur atau Ketua Umum KOHATI Himpunan Mahasiswa Siswa Islam (HMI) Cabang Mataram.


Khusnul Khotimah terpilih secara aklamasi melalui Forum Muswarah Kohati (Muskoh) ke 32, setelah Ana restu nirwana dan Febri memberikan kepercayaanya dan suaranya kepada khusnul Khotimah.


Forum Musyawarah Kohati (Muskoh) ini diselenggarakan pada tanggal 26 April 2022


Ketua Umum Kohati Terpilih, nunung sapaan akrabnya mengatakan, amanah baru yang diperoleh saat ini merupakan kepercayaan dari keluarga besar HMI khususnya HMI-Wati yang harus dijaga dengan baik dan semaksimal mungkin.


“masih banyak tugas yang harus saya kerjakan selama satu periode ini untuk mengangkat nama lembaga KOHATI lebih baik Ucap Mahasiswi semester akhir Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Mataram.


Dalam kepemimpinannya, pula ia mengusung tagline Kohati SPORTIF yang memiliki arti seluruh hmi-wati se-cabang Mataram harus memiliki jiwa kejujuran, keterbukaan satu sama lain, dan adil terhadap sesama.


Kesadaran tersebut tentu harus berangkat dari gagasan dan tindakan yang besar agar tercapainya tujuan bersama.


“Mengukuhkan arah Kohati Cabang Mataram yang SPORTIF, Solidaritas, Progresif, Objektif, Relegius, Teknologi, Intelektual dan Fleksibel adalah visi besar saya,” jelas Nunung kelahiran Woja Kabupaten Dompu.


Selanjutnya, ia berharap HMI Kohati Cabang Mataram  ke depannya dapat melebarkan sayap untuk membentuk lembaga Kohati di komisariat yang belum terbentuk, dan meningkatkan mutu HMI-Wati. (Asa)