Incinews.net
Kamis, 25 November 2021, 14.43 WIB
Last Updated 2021-11-25T08:04:14Z

Momen Spesial, Siswa KB. dan TK. Insan kamil Beri Kado untuk Guru.

Foto bersama dengan para siswa dan siswi usai kegiatan memperingati hari guru yang berlangsung di Desa sondo.

Kab. Bima. Incinews.Net. Memperingati tanggal 25 November sebagai hari guru nasional, banyak hal yang dilakukan oleh siswa dan siswi guna mewujudkan penghargaan terhadap jasa para guru.

Hal inilah yang di lakukan oleh Siswa  dan Siswi KB dan TK. Insan Kamil,  Pada saat momen spesial hari guru mereka antusias  memberikan hadiah untuk guru sebagai wujud terimaksih atas jasa Guru yang telah mendidik mereka selama ini.

Mutmainah.S.Pd selaku Kepala TK. Insan kamil dan Muhammad selaku Kepala KB. insan kamil menyaksikan upaya penyerahan hadiah dari siswa dan siswinya, Kamis, 25/11/2021.

"TK Insan kamil selama ini kegiatan belajar mengajarnya berlangsung di Desa sondo kecamatan Monta kabupaten Bima, kado yang mereka bawa dibuat oleh orang tuanya masing-masing. Ungkap Kepala TK. Insan kamil.

Sementara Muhammad selaku Kepala KB. Insan kamil juga membenarkan bahwa siswa siswi KB dan TK. Sangat antusias sekali dalam menyambut Hari Guru yang kini tengah dirayakan secara nasional ini.

"Banyak Hadiah yang siswa dan siswi bawa tadi Pagi untuk Guru TK dan KB. Insan kamil, hadiah yang mereka bawa sangat beragam, diantaranya berupa Kue, Boneka dan lain- lain yang diketahui olehnya telah di bungkus rapi oleh Orang tuanya masing-masing", Ungkap muhammad.


Menyikapi upaya dari siswa dan siswi yang mengharukan serta sangat membaggakan tersebut, kepala TK dan KB. Insan kamil sangat bersyukur. Karena pihak sekolah tidak menduga sebelumnya bahwa sikap siswa dan siswinya tahu dan memanfaatkan momentum nasional tersebut.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua orang tua siswa dan  siswi yang telah mempercayakan anaknya untuk belajar di TK dan KB insan kamil, dan kami sangat bangga dan sangat berterimaksih atas rasa perduli dan rasa percaya yang telah diberikan kepada kami.  Tutup Maman usai memperingati hari guru di Desa Sondo. (MM)