Incinews.net
Jumat, 26 November 2021, 15.59 WIB
Last Updated 2021-11-26T09:55:54Z

Kades Kuta: Ucapkan Selamat HUT PGRI Dan Hari Guru

Foto kepala Desa Kuta kecamatan parado.

Kab. Bima. Incinews. Net. Kepala Desa kuta kecamatan Parado kabupaten Bima berikan ucapan selamat Ulang tahun PGRI dan Hari Guru. Kamis, 25/11/2021.

"Kita besar dan tahu banyak hal selama ini karena lewat perantara guru, Ungkap ia usai berlangsungnya pelaksanaan kegiatan upacara.

Mulanya Nasrullah, S.Pd selaku kepala desa kuta  hadir untuk mengikuti kegiatan upacara bersama dengan unsur pemerintahan  Desa Kuta sekitar jam 08.30 Wita hingga berakhirnya prosesi kegiatan berlangsung.

"Kegiatan ini terasa berjalan dengan penuh Hikmat, mewakili unsur pemerintah Desa Kuta saya mengucapkan HUT PGRI dan Hari Guru nasional" Ungkapnya.

Menghargai momentum spesial bagi Guru tersebut, ia juga berharap semoga kedepan nasib para Guru  tetap mendapat perhatian yang lebih maju dari Pemerintah.

Sementara Taufik, S. Pd selaku Ketua PGRI kecamatan parado yang di konfirmasi di lokasi yang sama, juga ikut menanggapi dengan perihal yang serupa.

"Untuk saat ini, sebenarnya masih ada Guru yang telah mengabdikan diri selama 20 tahun, nasibnya juga sangat perlu untuk diperhatikan. Tuturnya. (Asa)