Meriah, IMBD UIN Mataram Gelar HUT Ke-37 -->

Iklan 970x250px

Meriah, IMBD UIN Mataram Gelar HUT Ke-37

Senin, 16 Maret 2020
Foto: Malam Acara IMBD Mataram. (ist/O'im)


Mataram, incinews.net: Tidak hanya kegiatan dan menjalankan programnya, IMBD UIN Mataram yang merupakan peguyuban yang bernaung dibawah Kampus UIN Mataram itu juga menggelar dan merayakan hari lahirnya yang Ke-37. 

Acara dengan Tema "The Festival Of IMBD UIN MATARAM" itu digelar di Taman Budaya NTB yang dihadiri oleh pembina IMBD UIN Mataram Dr. Tamjidi. H.M. Amin, M. Pd dan para Alumni IMBD UIN Mataram, Sabtu(14/03).

Dalam sambutannya, Pembina Ikatan Mahasiswa Bima-Dompu IMBD UIN Mataram, Dr. Tamjidi H. M. Amin, M.Pd mengatakan, IMBD UIN Mataram merupakan organisasi peguyuban yang telah mampu melahirkan kader-kader hebat, yang sudah tersebar ditataran birokrasi kampus, pemerintahan dan perusahaan swasta lainnya, oleh karena itu, organisasi ini harus dirawat dan dikembangkan

"Mari sama-sama kita jaga rumah kita ini" Ajak Pria kelahiran Dompu itu. 

Sebelumnya, Ketua panitia, Muh. Fathur pada laporan kepanitiaannya mengatakan, dalam HUT yang Ke-37 ini IMBD mengundang perwakilan OKP daerah yang ada di Mataram, untuk menampilkan kreatifitas dan budaya yang ada pada daerahnya masing masing 

"Tarian Khas NTT juga akan tampil malam ini" Ujar pria kelahiran Kota Bima itu 

Yang kedua, lanjut Fathur sapaan akrabnya, Ia mengucapkan terimakasih atas dukungan dari berbagai elemen dan OKP lain sehingga acara malam hari ini bisa terlaksana, tanpa dukungan, dan terutama dukungan kepanitian acara ini tidak akan seperti saat ini. Oleh karena itu, teman-teman yang sudah tergabung dalam kepanitian demi mendukung suksesnya hajat ini agar mengambil peran dan tugas sesuai porsi masing-masing.

"Saya yakin, dengan dukungan teman-teman hajat ini akan terlaksana sesuai rencana"Terang Fathur. (red)