Herman Effendy : Di Gubernur CUP Kesempatan Penjaringan Kader Bola NTB -->

Iklan 970x250px

Herman Effendy : Di Gubernur CUP Kesempatan Penjaringan Kader Bola NTB

Sabtu, 14 September 2019


Bima, Incinews.Net- Gubernur Cup diselenggarakan di Lapangan Desa Dena Kecamatan Bolo Kabupaten Bima , dibuka pada  11 September 2019. Oleh Wahyudin,SAG selaku Ketua PSSI Kabupaten Bima.

Herman Effendy, S.Sos selaku Ketua Panitia Gubernur Cup mengatakan Ide dasar mengenai Gubernur Cup lebih kepada untuk menjaring Bibit Pemain Bola di Nusa Tenggara Barat. "kita banyak sumber daya manusia untuk Pemain Bola, maka hal tersebut harus di seriusi sehingga kader-kader NTB ini bisa sama dengan yang lain", Katanya Sabtu (14/9).

"Team yang ikut berlaga dalam Gubernur Cup adalah 32 Klub dan sekarang sejak pembukaan telah bertanding 8 Klub. Klub yang bermain di Pembukaan Taman siswa Bima melawan Komodo FC Dompu", katanya.

Dikatakan Herman, kita lahir dari Bola dan bola harus menjadi Industri. " Dulu bola bukan apa-apa ,tapi sekarang bola menjadi bagian dari peningkatan ekonomi masyarakat. Bola juga menghindari Pemuda dari tindak pidana Narkoba , Pencurian dan Jenis kegiatan yang tidak bermanfaat lain", jelasnya.

" Insya Allah akan ditutup pada bulan Oktober oleh gubernur sendiri. mengenai kepastian tanggal menunggu tentatif Gubernur NTB", kata Herman. (Inc)