Mualaf Asal NTT, Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa Di Bima -->

Iklan 970x250px

Mualaf Asal NTT, Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa Di Bima

Selasa, 04 Juni 2019


Bima,Incinews.Net- Frans sebelumnya yang berasal dari sumba barat nusa tenggara timur, memeluk agama islam (mualaf) mengubah namanya menjadi Muhammad, 59 Tahun bekerja sebagai pengemis, ditemukan tidak bernyawa di perbatasan woha-muku.

Jasadnya tergeletak didalam sungai kecil / parit  sebelah kanan jalan. Pada senin (03/6/2019) sekitar Pukul 13: 30 wita.

Kasubag Humas Polres Bima Iptu Hanafi mengatakan Penemuan Mayat almarhum Muhammad pertama kalinya ditemukan oleh pengendara kendaraan bermotor.

Setelah memeluk agama islam dan menikah dengan Fatimah yang merupakan warga Desa Pandai Kecamatan Woha Kabupaten bima dan menetap di Rt 02 Desa Pandai.

Berdasarkan oleh kejadian perkara diduga Korban mengalami kecelakaan  tunggal (  OC ) sepeda motor  yang mengfakibatkan nyawanya melayang.

Disebutkan Hanafi, menurut keterangan istrinya  bernama Fatimah, 47 tahun, IRT,bahwa korban meninggalkan rumah menuju ke Pasar Sila dengan menggunakan motor Astrea tanpa nomor polisi untuk mengemis,sepulang dari  pasar sila, hendak langsung menuju   kerumahnya, di desa pandai kecamatan Woha. Tepatnya di TKP korban mengalami kecelakaan dan lama baru ditemukan oleh warga,Jelasnya.

“Almarhum meninggal dengan luka lecet pada bibir atas, luka memar di mata kanan dan mata kiri dan luka lecet dibawah leher”,Katanya.

Sempat anggota Polsek Bolo dan anggota Inafis Polres Bima  melakukan olah  TKP,  kemudian   korban di bawa ke RSUD Sondosia untuk dilakukam Visum.(inc)