Memastikan Program KOTAKU Berjalan dengan Baik, Lurah Melayu Kota Bima Turun Cek Lapangan -->

Iklan 970x250px

Memastikan Program KOTAKU Berjalan dengan Baik, Lurah Melayu Kota Bima Turun Cek Lapangan

Incinews.net
Jumat, 30 April 2021
Foto: Kepala Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima Haris Zulkarnaen, S.Sos Saat memantau secara langsung pengerjaan Proyek KOTAKU.

MEDia insan cita (incinews), Kota Bima: Kepala Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota Kota Bima Haris Zulkarnaen, S.Sos terus giat bekerja demi memajukan wilayahnya. Salah satunya adalah tetap memantau dan mastikan secara langsung proses pelaksanaan program dan kegiatan sosial masyarakat diwilayahnya.

Terbukti, dalam rangka untuk memastikan program pelaksanaan Program tersebur berjalan lancar,  Kamis, (29/04/2021) Haris Zulkarnaen, S.Sos turun cek pengerjaan program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) yang dikerjakan oleh Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Lenggo Melayu yaitu Normalisasi Drainase dan Pembersihan Parit di RT 11, 12, 14, 15 di Kelurahan Melayu. 

"Saya ingin memastikan program ini berjalan dengan lancar dan pelaksanaanya bisa sesuai dengan waktu yang sudah di tentukan," sebut Haris Zulkarnaen.

Selain itu, ia berharap program tersebut di Kelurahan Melayu semakin terta dengan baik. "Menjadi bersih dan indah,"sebutnya.

"Saya dengan tegas meminta program ini dijalankan dengan sebaik-baiknya akan tetap mengontrol pengerjaan ini, karena ini demi kebaikan masyarakat dan kelurahan kita" ungkapnya saat meninjau lihat secara langsung proses pekerjaan tersebut. (Red/Den)